Meningkatkan Gairah Seks dengan Makan Seafood

 



Banyak cara yang dapat digunakan untuk meningkatkan gairah seksualitas. Termasuk Seafood atau hewan laut yang banyak anda temui diberbagai kawasan sepanjang jalan keramaian.
Meningkatkan kesehatan seksual dengan cara yang menyenangkan bisa Anda lakukan. Ternyata, mengonsumsi makanan tertentu dapat membantu menjaga sekaligus memberikan nutrisi bagi organ intim Anda.
Mengonsumsi makanan memang berpengaruh langsung terhadap tubuh Anda. Nutrisi di dalam bahan makanan bisa meningkatkan kesehatan organ-organ di dalam tubuh. Namun, tentu harus ada moderasi dalam mengatur jumlah makanan yang Anda konsumsi, agar tidak berlebihan dan justru memicu gangguan kesehatan.

Berikut ini makanan yang bisa mempromosikan kesehatan seksual Anda:

  • Makanan pedas
Makan cabai dapat meningkatkan seks karena mengandung capsaicin, yang merupakan bahan kimia yang menghasilkan tanda gairah dalam tubuh, seperti denyut jantung menjadi cepat dan berkeringat. Apa pun yang dimulai dengan reaksi berkeringat, apakah itu di telapak tangan atau dahi, bisa menjadi pertanda tubuh Anda bergairah. Makanan pedas, seperti cabai, dapat melancarkan aliran darah. Dan aliran darah meningkat merupakan mekanisme gairah yang membuat kehidupan seks Anda menyenangkan.
  • Hidangan laut
Banyak jenis seafood mengandung kadar tinggi seng yang dapat mendukung kesehatan seksual. Seng melibatkan stimulasi hormon testosteron yang penting untuk daya tahan seksual. Seafood juga dapat berperilaku seperti afrodisiak karena mengandung asam lemak omega-3, yang penting untuk kesehatan jantung. Daya tahan seksual meningkat bila kesehatan jantung dapat beroperasi secara optimal. Ikan berminyak seperti salmon dan herring adalah sumber asam lemak.